PAMERAN BURSA TENAGA KERJA 2017
20 November 2017

PAMERAN BURSA TENAGA KERJA 2017

 

  Pada tanggal 18 dan 19 November 2017 Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi melaksanakan pembukaan Pameran Bursa Tenaga Kerja yang dilaksanakan di Mall WTC Batanghari Jambi, yang dimana dibuka dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Dalam Pameran Bursa Tenaga Kerja Tahun ini didukung oleh 32 perusahaan yang berpartisipasi dan tersedia lebih dari 3000 lowongan yang dapat dipilih oleh pencari kerja. 

Acara Pameran Bursa Tenaga Kerja sangat menarik perhatian warga Jambi dan sangat di dukung oleh Bapak Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA yang dalam sambutannya sekaligus membuka acara juga sangat mendukung acara ini, selain acara yang dibuat pemerintah secara gratis, beliau juga berharap dengan adanya acara ini dapat mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jambi, sesuai dengan visi dan misi menuju Jambi Tuntas 2021.

Acara terlaksana dengan baik dan antusias pencari kerja yang sangat ramai sampai hari acara berakhir, terbukti dengan banyaknya berkas lamaran yang masuk yang mencapai lebih dari 5000 lamaran kerja. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini dan berharap semua pelamar yang telah diterima dapat sukses ditempat masing-masing.